Berbagi Berkah Ramadhan, Kodim 1311/Morowali bersama Ketua Persit KCK Cab LXVII Bagikan Takjil Gratis

    Berbagi Berkah Ramadhan, Kodim 1311/Morowali bersama Ketua Persit KCK Cab LXVII Bagikan Takjil Gratis
    Anggota Kodim 1311/Morowali bersama Ketua Persit KCK Cab LXVII dan pengurus Bagikan Takjil Gratis

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Anggota Kodim 1311/Morowali, bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXVII Dim 1311/Morowali, menggelar aksi bagi takjil gratis di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menyemarakan momen berharga tersebut.

    Kegiatan pembagian takjil ini tepatnya dilaksanakan di perempatan lampu merah Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, ratusan takjil berupa es buah dan kue telah dibagikan kepada para pengguna jalan umum yang melintas di sekitar lampu merah, Selasa (20/03/2024).

    Ketua Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311/Morowali, Ny.Alzaki, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama mereka yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

    Dalam kesempatan tersebut, Ny.Alzaki menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil ini adalah wujud nyata dari kepedulian Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311/Morowali dan Anggota Kodim 1311/Morowali terhadap masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu umat Muslim yang kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa.

    "Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridhonya. Di bulan suci Ramadhan ini, umat Muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan agar mendapat berkah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, " ungkap Ny.Alzaki.

    Tak hanya sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat yang menerima takjil tersebut. Para penerima takjil, termasuk pengendara motor, mobil, dan warga masyarakat yang melintas di jalan raya, tampak senang dan mengapresiasi kehadiran serta kebaikan yang ditunjukkan oleh anggota Kodim beserta ibu-ibu Persit.

    Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, kegiatan bagi takjil gratis ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan.

    (PATAR JS & HumDim)

    morowali
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Tim CSR PT IMIP Edukasi Pelajar SMP Peduli...

    Artikel Berikutnya

    Pj Bupati Morowali mengucapkan Selamat Memperingati...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags