Pemkab Morowali dan PT BTIIG Teken Kerjasama Penggunaan Jalan Daerah Dukung Pembangunan Berkelanjutan 

    Pemkab Morowali dan PT BTIIG Teken Kerjasama Penggunaan Jalan Daerah Dukung Pembangunan Berkelanjutan 

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali dan PT. Baoshuo Taman Industri Investment Group (BTIIG) resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama perihal Penggunaan Jalan Aset Daerah Kabupaten Morowali pada Jumat (22/12/23).

    Penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP bersama Direktur PT. BTIIG, Liu, Wenhui, merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Morowali dan PT. BTIIG dalam pengelolaan jalan sebagai aset daerah untuk dapat digunakan sebagai penunjang kegiatan usaha PT. BTIIG yang berada di Kecamatan Bungku Barat.

    Penandatanganan yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah turut dihadiri, Kadis Koperasi dan UMKM, Dr. Hj. St. Asma Ul Husnah Syah, SE., M.Si., MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ir. Muh. Rizal Badudin, Kepala BPKAD, Alamsyah, S.STP.,  M.Ec.Dev, Kadis PUPR, Rustam Sabalio, ST., MT, Kabag Tapem, Asep Haerudin, Camat Bungku Barat, Jalaludin Ismail, dan perwakilan PT. BTIIG.

    Kesepakatan ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara Pemkab Morowali dan pihak swasta dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Morowali, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. 

    (PATAR JS & Kom)

    morowali sulawesi tengah-
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Irup Hari Bela Negara ke 75, Pj Bupati Morowali...

    Artikel Berikutnya

    Kajari Morowali beserta Seluruh Jajaran...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags